Selasa 16 Sep 2014 09:32 WIB

PSG Ikat Verratti Hingga 2019

Marco Verratti
Foto: REUTERS/Robert Pratta
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Klub tajir Paris Saint-Germain (PSG) tidak mau kehilangan talenta Marco Verratti. PSG mengikat gelandang timnas Italia ini di Parc des Princes dengan kontrak baru yang berdurasi hingga 2019. Padahal beberapa waktu lalu Verratti baru saja membubuhkan tanda tangan dalam kontrak hingga 2018.

Kontra baru Verratti ini diumumkan PSG dalam laman resminya, Selasa (16/9) dini hari WIB. Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Juli 2012, Verratti telah bermain dalam 88 pertandingan untuk les Rouge et Bleus, termasuk 15 kali tampil di Liga Champions. Dalam usianya yang baru 21 tahun, ia sudah merebut lima trofi bersama klub.

Dalam laman resmi PSG, Verratti menyatakan,"Saya ingin terus memenangi trofi bersama klub ini, sekaligus memperbaiki diri sebagai seorang pesepakbola bersama para pemain kelas dunia."

Presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi mengatakan banyak tim  Eropa mengincar Verratti. Padahal PSG sudah merancang proyek masa depan untuk menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Itu sebabnya PSG tak segan menyodorkan kontrak baru kepada Verratti.

"Marco adalah satu dari pemain-pemain paling berbakat di generasinya. Kehadirannya di skuat menunjukkan keinginan klub untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan dan membangun salah satu klub terbesar di Eropa," kata Al-Khelaïfi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement