Selasa 16 Sep 2014 09:55 WIB

Madridistas Coba Tendang Mobil Gareth Bale

Penggawa Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: Reuters
Penggawa Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua kekalahan beruntun yang diderita Real Madrid dari Atletico Madrid dan Real Sociedad di La Liga Spanyol ternyata berdampak buruk bagi Madridistas. Hal itu terlihat dengan mudahnya suporter Madrid itu marah kepada para pemain.

Peristiwa itu terjadi ketika sekelompok penggemar fanatik berada di luar kompleks latihan Los Blancos di Valdebebas. Usai latihan, mereka berencana menemui para pemain untuk meminta tanda tangan.

Sayangnya, para pemain Madrid langsung tancap gas tanpa menghiraukan keberadaan mereka. Dilansir Daily Mail, sontak para suporter mencoba menendang mobil yang dikendarai Gareth Bale lantaran tidak mau turun. ntungnya, tendangannya tidak mengenai mobil mantan winger Tottenham Hotspur tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga berteriak dengan nada melecehkan kepada Toni Kroos dan Raphael Varane yang berhasil ditemuinya saat kedua pemain itu meninggalkan tempat latihan pada hari Senin (15/9) waktu setempat.

Kondisi itu terjadi lantaran suasana klub jauh dari positif, sebagai imbas hasil buruk yang diraih skuat Carlo Ancelotti itu. Berikut videonya upaya suporter ketika akan menendang mobil mahal Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement