Selasa 16 Sep 2014 10:14 WIB

Lovren Pede Liverpool Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Rep: C56/ Red: Israr Itah
Dejan Lovren
Foto: EPA/PETER POWELL
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool Dejan Lovren antusias menyambut laga comeback timnya di Liga Champions dengan menjamu tim debutan FC Ludogorets di Stadion Anfield, Rabu (17/9) dini hari WIB. Pemain asal Kroasia ini yakin the Reds akan mampu melenggang ke fase 16 besar.

"Kami ingin sukses di Liga Champions. Kami mungkin berada di grp yang tidak terlalu mudah, namun saya yakin kami bisa lolos dari fase grup," ungkap Lovren dilaman resmi klub, Selasa (16/9).

Liverpool memang berada di grup yang tidak terlalu sulit, tapi juga bukan termask mudah . Berada di Grup B, anak-anak asuhan Brendan Rodgers akan bersua dengan juara bertahan Real Madrid, FC Basel, dan tim debutan FC Ludogorets.  

Madrid sudah pasti ingin mempertahankan gelar yang mereka rengkuh musim kemarin. FC Basel pun tidak bisa diremehkan. Tim asal Swiss ini sudah beberapa kali mencicipi persaingan di Liga Champions dan sempat membuat kejutan. Bahkan Basel menumbangkan Chlesea 2-1 di Stamford Bridge pada musim 2013/2014. 

Praktis hanya FC Ludogorets yang menjadi underdog karena sama sekali belum pernah merasakan atmosfer kompetisi antarklub elite Eropa ini. "Siapapun yang harus kami hadapi, yang terpenting adalah lolos dari fase grup," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement