Selasa 16 Sep 2014 11:27 WIB

Philipp Lahm : Lawan City Kami Harus Tancap Gas

Philipp Lahm
Foto: AP Photo/Gabriel Pecot
Philipp Lahm

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen  akan menghadapi laga pertama Liga Champions yang sangat berat saat menjamu juara Liga Inggris, Manchester City di Allianz Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB. Kapten Meunchen, Philipp Lahm mengaskan timnya harus langsung nyetel menghadapi the Citizens.

"Kami harus tancap gas pada pertandingan nanti. City yang sekarang jelas bukan tim kemarin. Mereka lebih kuat dengan tim yang lebih solid," ungkap Lahm dilansir laman resmi klub, Selasa (16/9).

Dari tiga laga di Bundesliga, Muenchen berhasil memenangkan dua pertandingan dan satu lainnya berakhir imbang. Meki demikian, mantan pemain timnas Jerman ini mengatakan bahwa Muenchen belum berada dalam performa terbaiknya. 

Muenchen harus tampil konsisten karean tergabung di Grup E yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Sebab selain Muenchen dan City, ada AS Roma dan CSKA Moskow di grup ini.

Keinginan untuk meraih tiga poin pertama juga terlontar dari Thomas Mueller. Dia menuturkan bahwa Muenchen mesti bisa memenangkan laga perdana agar memudahkan langkah awal lolos dari fase grup.

"Kami ingin membuat start bagus, tapi kami membutuhkan performa tim yang luar biasa," ungkap Mueller.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement