Selasa 16 Sep 2014 11:46 WIB

Ronaldo Muak dengan Kebijakan Presiden Madrid

Ramon Calderon.
Foto: Reuters
Ramon Calderon.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya bahwa Cristiano Ronaldo bisa kembali ke Manchester United setelah merasa kecewa dengan kehidupannya di Santiago Bernabeu. Calderon, yang merekrut Ronaldo menjadi pemain termahal dunia pada 2009, mengklaim bahwa kapten timnas Portugal itu kecewa dengan kebijakan klub yang gemar menjual pemain bintang.

Terbaru, Presiden Florentino Perez melepas Xabi Alonso dan Angel Di Maria, yang diklaim banyak pihak sebagai keputusan blunder. "Kesan saya adalah dia sudah muak dengan kebijakan Presiden saat ini (Florentino Perez)," kata Calderon kepada talkSPORT.

Calderon memang menyoroti kebijakan I yang selalu membiarkan pemain kuncinya pergi. "Ketika ia datang (ke Real Madrid) dengan (Arjen) Robben dia pikir dia akan menjadi rekan yang baik baginya di tim (kemudian Robben dijual). Dua tahun lalu, (Gonzalo) Higuain itu dijual, dan dia tidak suka itu."

Calderon melanjutkan, kekecewaan CR7 juga terlihat ketika klub menjual Mesut Oezil ke Arsenal. Padahal, Ronaldo merupakan kawan dekat Oezil yang selalu memberinya umpan matang di lapangan.

"Tahun lalu, ia pikir itu adalah kesalahan untuk membiarkan (Mesut) Oezil pergi. Dan yang terakhir menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria pada musim panas ini"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement