Rabu 17 Sep 2014 00:07 WIB

Gerrard: Kami tak Sabar Ingin Rasakan Laga Liga Champions

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Steven Gerrard
Foto: Dylan Martinez/Reuters
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kembalinya Liverpool di ajang Liga Champion setelah absen sejak 2010 disambut oleh tim kuda hitam asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad, dalam pertandingan di fase Grup B.

Pertandingan yang akan berlansung di Anfield pada Rabu (17/9) dini hari ini diprediksi akan berlangsung panas. Liverpool ingin menjadikan pertandingan ini sebagai langkah awal memperbaiki performanya.

Ludogorets yang merupakan musim perdananya di kasta tertinggi benua biru, tentu ingin membuat sejarah dengan mengalahkan tim pemegang lima gelar itu.

''Kita tidak bisa menunggu untuk bertanding. Hal ini sangat menarik karena kami bekerja sangat keras musim lalu untuk masuk ke empat besar dan sekarang kami mendapatkan imbalan untuk itu dengan berada di Liga Champions tahun ini," kata gelandang Liverpool, Steven Gerrard, seperti dikutip dari FIFA.

Ia mengatakan momen berlaga di Liga Champions merupakan impian setiap pemain. ''Anda hampir cemburu dan iri kepada para pemain yang telah bermain di liga ini selama bertahun-tahun ketika kita tidak bermain,'' kata dia.

Gerrad merupakan pemain kunci yang membawa Liverpool memenangkan gelar kelima Liga Champions dengan mengalahkan AC Milan di Istanbul pada 2005.

Pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, harus berpikir ulang dengan absennya dua kiper tim tersebut. Ia akan mencoba memasang kiper ketiga Georgi Argilashki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement