Rabu 17 Sep 2014 00:17 WIB

Rodgers Berharap Kepada Sterling

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Brendan Rodgers
Foto: EPA/PETER POWELL
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku sudah tidak memikirkan kekalahan timnya 0-1 atas Aston Villa di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (13/9). Kini ia mencoba untuk merengkuh kemenangan atas Ludogorets dalam laga Grup B Liga Champions pada Rabu (17/9) dinihari WIB ini.

''Pertandingan itu (lawan Villa) telah berlalu dan kami sekarang harus fokus pada hal itu (lawan Ludogorets),'' kata pelatih asal Irlandia Utara dikutip dari Soccerway.

Rodgers memiliki keyakinan Liverpool akan mendulang sukses seperti 2005 ketika menjuarai Liga Champions. Menurut Rodgers, laga ini sangat penting karena merupakan laga awal setelah absen di Liga Champion sejak 2010.

Publik pun sumringah dengan kemungkinan besar tampilnya Raheem Sterling sejak awal laga. Rodgers memang sengaja hanya memasangnya pada babak kedua sebagai pengganti ketika melawan Villa.

''Dia adalah pemain besar bagi kami. Tapi kami telah membangun skuat di sini, di mana aku harus percaya semua pemain sebagai sebuah tim. Ia pasti akan bermain pada Selasa malam,'' kata dia.

Di sisi lain, Rodger mengakui ada sedikit kendala dengan tim saat harus kehilangan beberapa pemain yang cedera macam Daniel Sturridge (paha), Emre Can (pergelangan kaki), Martin Skrtel, Joe Allen (lutut), Glen Johnson dan Jon Flanagan (keduanya paha).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement