Rabu 17 Sep 2014 00:25 WIB

Misi Madrid Kembalikan Harga Diri

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Didi Purwadi
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Harga diri Real Madrid sedang jatuh akibat menuai dua kekalahan beruntun di La Liga Spanyol. Setelah dipermalukan Real Sociedad, tim berjuluk Los Blancos itu pun terbungkam di kandang  sendiri saat melakoni derby melawan Atletico Madrid.

Madrid bertekad mengembalikan harga dirinya saat akan menjamu FC Basel di Santiago Bernabeu pada laga perdana Grup B Liga Champions, Rabu (17/9) dinihari WIB. Kemenangan harus diraih demi membayar kekecewaan fans.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui timnya seperti kehilangan keseimbangan di lini tengah dengan kepergian Xabi Alonso dan Angel Di Maria. Apalagi, dua pemain anyar Toni Kroos dan James Rodriguez belum menunjukkan permainan seperti yang mereka tampilkan saat di Piala Dunia 2014. 

Kendati begitu, Ancelotti yakin masalah ini tidak berlangsung lama. Pria asal Italia itu akan segera menemukan solusinya karena merupakan seorang gelandang saat masih berstatus sebagai pemain.

"Saya memiliki banyak pengalaman dalam hal ini. Saya sedang membentuk keseimbangan tim dengan pemain-pemain berkualitas," kata Ancelotti seperti dilansir Reuters.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement