Rabu 17 Sep 2014 05:17 WIB

Gol Telat Amankan Kemenangan Liverpool

Para pemain Liverpool merayakan gol kemenangan atas Ludogorets yang dicetak Steven Gerrard.
Foto: Jon Super/AP Photo
Para pemain Liverpool merayakan gol kemenangan atas Ludogorets yang dicetak Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Comeback Liverpool setelah lima tahun absen di Liga Champions berlangsung dramatis. The Reds butuh gol pada injury time untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Ludogorets di Stadion Anfield, Rabu (17/9) dini hari WIB dalam pertandingan Grup B.

Tiga gol yang tercipta pada laga ini berlangsung pada pengujung laga. Mario Balotelli membawa Liverpool memimpin pada menit ke-82. Tapi Dani Abalo menyamakan kedudukan saat waktu baru saja melewati menit ke-90. 

Saat fans Liverpool sudah bersiap menerima timnya hanya mampu bermain imbang melawan tim debutan di Liga Champions ini, keberuntungan datang. Kiper Ludogorets Milan Borjan menjatuhkan bek Manquillo saat berusaha mencegat bola. Wasit Matej Jug langsung menunjuk titik putih. Steven Gerrard yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ketiga injury time.

Walau kalah, Ludogorets layak mendapatkan applaus. Meski berstatus debutan, tim asal Bulgaria ini mampu mengimbangi tuan rumah. Ludogorets bahkan bisa saja lebih dahulu memimpin. Sayangnya upaya Roman Bezjak pada menit ke-72 hanya membentur tiang gawang.

Ludogorets akan menjamu Real Madrid pada 2 Oktober dini hari WIB dalam laga selanjutnya. Sementara Liverpool akan berhadapan dengan FC Basel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement