Rabu 17 Sep 2014 09:03 WIB

Dengar! Ini Pesan Bek Real Madrid buat Madridistas

Red: M Akbar
nacho
Foto: http://www.football-espana.net
nacho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Nacho, memberikan pesan penting kepada para Madridistas -- julukan para pendukung setia klub. Ia meminta agar para Madridistas bisa merespons penampilan pemain secara obyektif serta tetap mengedepankan kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan Nacho setelah skuat berjuluk Los Galacticos ini meraih kemenangan 5-1 atas Basel di penyisihan grup Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari WIB. Beberapa hari sebelumnya, Madrid sempat menuai kekalahan saat menjamu Atletico Madrid di ajang kompetisi domestik. Para fans sempat mencemooh kapten Madrid, Iker Casillas.

''Ini menjadi sebuah kemenangan yang teramat penting, terutama setelah hari sebelumnya penampilan kami di liga (Spanyol),'' kata Nacho seperti dilaporkan AS yang dilansir dari laman Football Espana.

Nacho secara lugas menyebut insiden ejekan fans klub kepada Casillas. ''Fans datang ke stadion,di sana mereka bisa melakukan apa saja yang diinginkan,'' ujarnya.

''Mereka menilai apa yang kami mainkan. Tetapi sekali lagi, kami butuh kebersamaan antara yang ada di lapangan dan di tribun penonton sana.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement