Rabu 17 Sep 2014 10:32 WIB

Mau Nonton Persib di Delapan Besar ISL Tanpa Asap Rokok? Ini Dia Tempatnya

Red: M Akbar
Persib Bandung
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah Kota Bandung didukung oleh dua sponsor Persib, Achilles-Corsa dan Mogu Mogu mempersembahkan Taman Film untuk Bobotoh guna menggelar nonton bersama pertandingan Maung Bandung.

Taman ini tentunya akan sangat bermanfaat sebagai lokasi nonton bareng laga Persib khususnya saat laga tandang. Di mana Bobotoh masih mendapat sanksi dari Komdis PSSI tidak melakukan dukungan dalam laga tandang.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengatakan taman yang berlokasi di bawah jembatan layang Pasopati ini mempunyai luas 1.300 meter persegi. Dengan luas tersebut, kegiatan nonton bareng laga Persib sangat memungkinkan untuk digelar.

Kemudahan yang diberikan itu tentu tidak gratis. Sebab, setiap yang akan menggunakan fasilitas tersebut, harus menjaga kebersihan dan keamanan, tidak merokok. Tak hanya itu, setiap pengunjung nantinya wajib menunjukkan foto bahwa telah membuang sampah pada tempatnya.

"Dipersilakan nonton bareng Persib. Kalau ada pertandingan tidak usah cari (tempat) ke sana ke sini. Sekarang Persib masuk Delapan Besar, kita doakan mudah-mudahan juara," kata kang Emil seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Hadir pada acara tersebut pemain PERSIB, M. Natshir dan Rudiyana. Selain itu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Direktur Pemasaran, M. Farhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement