Rabu 17 Sep 2014 10:42 WIB

Jelang Delapan Besar ISL, Bek Persib Ini Sebut Dua Bomber Persebaya Berbahaya

Red: M Akbar
Abdul Rahman
Foto: persib
Abdul Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib, Abdul Rahman, mewaspadai semua tim yang akan dihadapinya di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Salah satu yang patut diwaspadainya adalah Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo itu dinilai Rahman mempunyai dua pemain depan yang dapat menjadi ancaman bagi skuat Maung Bandung.

Kedua pemain Persebaya yang menjadi penguasa posisi atas pencetak gol ISL 2014 sementara musim ini, adalah Greg Nwokolo dengan 14 gol dan Emmanuel Kenmogne yang mengemas 22 gol. Bahkan, dua pemain itu ditopang pemain tengah dan belakang yang mumpuni.

Guna menghadapi serangan-serangan mesin gol Persebaya ini, Rahman mengaku terus mempersiapkan diri dan berbenah diri agar saat diminta tampil dapat maksimal.

"Mereka cukup punya kecepatan dan kuat dalam penguasaan bola. Penyelesaiannya juga bagus. Bagi pemain belakang, jelas menjadi tantangan dan kami akan berusaha keras," kata Rahman seperti diberitakan dari laman resmi Persib.

Meskipun mewaspadai Persebaya, bukan berarti dua tim pesaing lainnya, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Mitra Kukar menjadi lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Menurut dia, keduanya merupakan tim yang solid dan pemain yang tidak kalah bagusnya dengan tim lainnya.

"Yang akan menguras tenaga dan emosi adalah derby melawan PBR. Apalagi, kami juga belum pernah menang melawan PBR musim ini. Kita akan kerja keras dan akan memaksimalkan persiapan jelang delapan besar ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement