Rabu 17 Sep 2014 11:34 WIB

El Shaarawy Bakal Bersinar Lawan Juventus?

Rep: satria kartika yudha/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: goal.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Akhir pekan ini AC Milan bakal melakoni laga sarat gengsi dengan menjamu juara bertahan Juventus di San Siro dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia. Menghadapi laga tersebut, diharapkan Stephan El Shaarawy bisa kembali lagi mempertontonkan penampilan terbaiknya untuk bisa mengalahkan pasukan Bianconerri.

El Shaarawy pada laga pembuka Serie A Italia telah memperlihatkan peran pentingnya buat klub yang dibelanya, Rossoneri. Ia berlari kencang menyisir sisi kiri lapangan dan melewati dua pemain Lazio pada akhir Agustus lalu. Sejurus kemudian, ia  melepaskan umpan terukur yang langsung disambar Keisuke Honda untuk membawa AC Milan unggul ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Aksi El Shaarawy itu menjadi bukti bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut sudah pulih dari cedera kaki yang memaksanya absen panjang pada musim lalu. Dan sekarang,  winger berambut Mohawk itu telah menemukan kembali permainan terbaiknya dan siap mengangkat prestasi AC Milan.

Dua tahun lalu, El Shaarawy yang masih berusia 19 tahun, mencuri perhatian dunia berkat aksi-aksi cemerlangnya. Meski masih remaja, ia sukses mencetak 16 gol di Serie A. Torehan itu membuat dia disebut sebagai aset penting AC Milan.

Kini, El Shaarawy akan membuktikan kapasitasnya saat Milan menjamu sang juara bertahan Juventus di San Siro, Ahad (21/9) dinihari WIB. El Shaarawy dipastikan bisa tampil meskipun sempat mengalami cedera engkel saat membela timnas Italia dan harus istirahat saat Milan bertandang ke markas AC Parma pada laga kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement