Rabu 17 Sep 2014 14:12 WIB

Djadjang: Tujuan Uji Coba Persib Tercapai

 Pelatih Persib Jajang Nurjaman (kiri) menyaksikan Laga  Persib melawan Arema Malang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (13/4).  (foto: Septianjar Muharam)
Pelatih Persib Jajang Nurjaman (kiri) menyaksikan Laga Persib melawan Arema Malang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (13/4). (foto: Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil uji coba yang dilakoni anak-anak asuhnya di Lapangan Progresif, Rabu (17/9). Menghadapi Porda Kota Bandung, Maung Bandung menang dengan skor 3-1.

Menurut Djadjang, pertandingan tersebut hanya bertujuan menjaga atmosfer laga mengingat jeda babak reguler dan delapan LIga Super Indonesia berlangsung selama satu bulan. Ia pun mengaku hanya mengandalkan 11 pemain yang ada. Sebab, Tantan izin tidak dapat datang karena ada urusan keluarga. 

"Kami pas-pasan, 11 pemain. Tadinya ada satu cadangan kalau Tantan tidak izin, tapi karena ada keperluan, jadi tidak dapat datang. Lawan cukup bagus, menyerang dan bertahan kita dapat," kata Djadjang usai laga seperti dikutip lman resmi Persib.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini sempat mengeluhkan lapangan, karena rumput sintetis itu membuat pemain tidak nyaman akibat kepanasan. Alhasil, semua pemain mengalami lecet kakinya usai laga.

"Sedikit terganggu, bisa dilihat semuanya lecet kakinya. Mungkin pertandingan uji coba kedua di tempat lain," ucap Djadjang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement