Rabu 17 Sep 2014 23:05 WIB

Gelandang Milan Bangga pada Manchester United

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang AC Milan, Nigel de Jong.
Foto: Getty Images
Gelandang AC Milan, Nigel de Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Nigel De Jong menyatakan bahwa dirinya bangga atas ucapan penghormatan yang diberikan manajer baru Manchester United Louis Van Gaal. Seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (17/9), mantan penggawa Manchester City itu banyak diberitakan akan bergabung bersama skuat the Red Devils pada bursa transfer musim panas lalu.

Dia menjadi target MU setelah penampilannya memukau bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil. Ketika ditanya oleh surat kabar Belanda, ia merasa bangga bisa bermain dibawah asuhan van Gaal dan menghormati penampilannya bersama de Oranje.

"Jika banyak orang seperti dia menghormati saya dan mengakui apa yang saya lakukan, maka saya hanya bisa bangga," ungkap pemain berusia 30 tahun ini kepada de Telegraaf.

Sebelumnya pada partai terakhir Milan melawan Parma akhir pekan lalu, pemain berjulukan the Terrier ini mencetak gol sensasional di Serie A dan mengukuhkan kemenangan dengan skor 5-4. Hal itu mengukuhkan Rossoneri di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement