Kamis 18 Sep 2014 04:53 WIB

Barbara Beri Suntikan Segar Untuk AC Milan

Rep: cr03/ Red: Agung Sasongko
Direktur AC Milan Barbara Berlusconi
Foto: AP
Direktur AC Milan Barbara Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mendapat suntikan moral jelang laga bigmatch menghadapi Juventus di San Siro, Ahad (21/9) dini hari WIB. Pasalnya, Direktur Komersial I Rossoneri, Barbara Berlusconi dikabarkan mengunjungi pusat latihan Milan di Milanello, hari ini (17/9).

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/9)  kunjungan Barbara, yang tak lain adalah putri dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi itu bertujuan untuk memompa semangat para pemain. Selain itu, kunjungan itu dilakukan sebagai wujud kepuasan atas kinerja pelatih baru, Filippo Inzaghi.

Inzaghi, yang mengambil alih kursi kepelatihan Milan dari Clarence Seedorf, sejauh ini telah memenangkan dua laga Serie A yang telah dilakoni Milan. Selain itu, ia juga telah dianggap berhasil mengembalikan reputasi Milan yang terpuruk usai menjadi juara Serie A musim 2010/2011.

Il Diavollo sendiri berada dalam kondisi yang menguntungkan, mengingat Juventus sebelumnya harus melakoni laga Liga Champions kontra Malmo FF yang berakhir dengan skor kemenangan 2-0 untuk klub asal Turin tersebut. Jika mampu memanfaatkan kondisi fisik skuat Si Nyonya, maka Milan bisa membawa tiga poin sekaligus memperlebar jaraknya dengan Juventus yang saat ini menguntit di posisi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement