Kamis 18 Sep 2014 08:42 WIB

Terry: Ramalan Mourinho Jadi Kenyataan

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
John Terry
Foto: AP
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --   Chelsea gagal meraup poin penuh kala menjamu wakil Jerman Schalke 04 pada laga perdana Grup G Liga Champions, Kamis (18/9) dinihari WIB.

Sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Fabregas di awal babak pertama, the Blues akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 setelah penyerang tim tamu, Klas Jan Huntellar menyamakan kedudukan di menit ke-62. Menanggapi hasil tersebut, John Terry mengatakan apa yang diungkapkan pelatih Jose Mourinho pada saat jeda babak pertama menjadi kenyataan.

Manajer asal Portugal ini sempat mewanti-wanti pemainnya untuk tidak bertindak ceroboh dan membuang banyak peluang di babak kedua jika tidak ingin kecolongan dan gagal meraih poin penuh.  

"Kami cukup nyaman babak pertama, di babak kedua pelatih menekankan bahwa kami tidak bisa melakukan sedikit kecerobohan dan membuang peluang. Namun kami melanggarnya dan hasil imbang 1-1 ini adalah seperti apa yang ia ramalkan,” kata Terry seperti dilansir Sportsmole.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea tetap berada di puncak klasemen Grup G karena pada pertandingan lain antara Maribor dan Sporting Lisbon juga berakhir seri tanpa gol. Di laga selanjutnya, peraih satu gelar juara Liga Champions ini akan bertandang ke markas Sporting akhir September mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement