Kamis 18 Sep 2014 15:38 WIB

Suporter Roma-CSKA Rusuh, Garcia: Ini Tidak Benar!

Pelatih Rudi Garcia.
Foto: Reuters
Pelatih Rudi Garcia.

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA  --  Sedikitnya dua orang suporter CSKA Moscow dilarikan ke rumah sakit, salah seorang suporter diduga kena tusukan pisau, Kamis (18/9) dinihari WIB. Menyusul kerusuhan antara suporter klub Rusia itu dan klub Serie A Italia AS Roma.

Roma memenangi pertandingan 5-1 dan berada di puncak Grup E Liga Champions. Namun, perayaan kemenangan itu diwarnai dengan kekerasan sebelum dan saat pertandingan berlangsung.

Pelatih Roma Rudi Garcia mengatakan dalam wawancara dengan Canal5, usai pertandingan, "Ini sudah tidak benar. Pertandingan sepak bola berubah menjadi perkelahian."

"Kita harus mengambil langkap-langkap cepat untuk menghindari orang-orang seperti itu dalam pertandingan. Di luar stadion ada polisi dan mereka harus menghentikan perkelahian." kata Garcia.

Ibukota Italia menjadi saksi beberapa kekerasan dalam sepak bola dalam beberapa tahun ini. Awal tahun ini, pendukung Napoli, Ciro Esposito, tewas di rumah sakit karena kena tembakan pendukung garis keras di Roma, ketika pendukung Napoli dan Fiorentina memainkan laga final Piala Italia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement