Kamis 18 Sep 2014 20:01 WIB

Arema Cronus Jamu Kedah FA

Pemain Arema Indonesia Cronus, Sukadana (kiri).
Foto: Antara
Pemain Arema Indonesia Cronus, Sukadana (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, yang akan meladeni Kedah FA, Malaysia, tidak terpengaruh dengan jadwal uji coba yang bakal digelar di Stadion Gajayana Malang antara timnas Indonesia melawan timnas Kamboja, Kamis (25/9).

"Pada hari dan tanggal yang sama, Arema juga melakoni laga uji coba meladeni Kedah FA, Malaysia. Namun, venuenya berbeda sehingga tidak akan berpengaruh. Venue Arema yang menjamu Kedah FA di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sedangkan Timnas dan Kamboja di Stadion Gajayana," tegas Media Ofiser Arema, Sudarmaji, Kamis (18/9).

Meskipun uji coba tersebut terbentur jadwal uji coba Timnas Senior melawan Kamboja, katanya, uji coba Arema melawan Kebah FA tetap digelar. Jika tidak ada perubahan jadwal, kick off laga uji coba tersebut dimulai pukul 15.30 WIB.

Menyinggung harga tiket dalam laga uji coba tersebut, Sudarmaji mengatakan bahwa panitia pelaksana pertandingan (panpel) belum merilisnya. Kemungkinan tiket akan dibandrol sama dengan harga tiket reguler Indonesia Super League (ISL).

Saat ini muncul wacana Timnas akan melakoni pertandingan uji coba lawan Kamboja, Kamis (25/9). Laga uji coba tersebut menurut pelatih Timnas senior Alfred Riedl akan dilangsungkan di Stadion Gajayana Malang.

PSSI sudah mengundang Timnas Kamboja sebagai lawan tanding Timnas senior. Jika kedua jadwal uji coba tersebut, berarti pada waktu yang bersamaan ada dua uji coba dengan skala internasional dan sejumlah pemain inti Arema dipastikan tidak akan bisa memperkuat klubnya karena memperkuat Timnas.

Beberapa pemain inti Arema yang dipanggil Timnas senior dan memperkuat tim Garuda adalah Kurbia Meiga, Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Achmad Bustomi, dan Samsul Arif, sementara Vigtor Igbonefo juga dipanggil pelatih Timnas U-23 Aji Santoso untuk memperkuat tim Garuda Muda di ajang Asean Games.

Selain meladeni Kedah FA, Arema juga dijadwalkan melakukan dua uji coba lagi melawan tim lokal sebelum melakoni babak delapan besar ISL yang digelar pada awal Oktober mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement