Jumat 19 Sep 2014 17:48 WIB

De jong: Saya Akan Pensiun di AC Milan

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Pemain AC Milan, Nigel de Jong
Foto: Reuters
Pemain AC Milan, Nigel de Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang andalan AC Milan, Nigel de Jong, sekali lagi menyatakan dirinya tak ada niat untuk berpindah klub dalam waktu dekat. Bahkan De Jong mengaku ia berencana untuk menyelesaikan karier sepakbolanya di kota mode Italia itu.

Pada musim panas lalu, nama De Jong dikait-kaitkan akan bergabung dengan mantan pelatihnya di tim nasional Belanda, Louis Van Gaal, di Manchester United. Walau mengakui ada ketertarikan dari Old Trafford, nyatanya mantan pemain Manchester City itu masih berkostum Rossoneri.

''Saya ingin bertahan di Milan, dan saya ulangi bahwa saya ingin mengakhiri karier di sini,'' ujar De Jong, seperti dikutip oleh Tuttosport, Jumat (19/9).

Bahkan kabarnya pria 29 tahun itu akan segera membicarakan perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di Milanello itu. Ia memastikan pekan depan sang agen akan tiba di Milan dan memulai negosiasi dengan manajemen klub.

''Sampai di mana kami berbicara perpanjangan kontrak? Saya tahu klub telah menghubungi agen saya dan mereka akan melakukan pertemuan pekan depan,'' tambahnya.

Sementara itu menyangkut laga panas pada akhir pekan nanti antara Milan kontra Juventus, De Jong berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan juara bertahan Serie A tersebut di San Siro, Ahad (21/9) dini hari.

''Bianconeri telah meraih Scudetto pada tiga musim terakhir, juga di Liga Champions mereka menang atas Malmo FF. Untuk dapat mengalahkannya kami harus bertarung sejak menit pertama. Laga nanti menjadi tes pertama kami, juga untuk mereka,'' lanjutnya.

''Milan adalah klub bersejarah dengan tradisi luar biasa. Jika mereka tidak dapat meraih Scudetto maka kami harus bertarung untuk posisi tiga besar. Saya tahu itu sulit dengan adanya beberapa lawan tangguh yang menunggu, tetapi kami harus mencobanya,'' tutup eks pemain Manchester City dan Ajax Amsterdam ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement