Jumat 19 Sep 2014 20:55 WIB

Menang di Liga Europa, Higuain Jawab Kritik

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Gonzalo Higuain
Foto: EPA/Ciro De Luca
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES – Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain menganggap kemenangan 3-1 atas Sparta Praha pada laga grup I Liga Europa sebagai jawaban atas kritik yang menyudutkan timnya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, sebelum turun di San Paolo pada Jumat (19/9) dini hari WIB, suasana ruang ganti Napoli tak mengenakkan.

Marek Hamsik dan kawan-kawan dihantui kegagalan di Liga Champions serta kekalahan pada akhir pekan lalu atas Chievo Verona 0-1. Dikutip Football Italia, Jumat (19/9), kabut hitam itu terbawa hingga tribun penonton, di mana hanya ada sekitar 10 ribu tifosi yang memadati satdion saat Dries Mertens mencetak dua dari tiga gol yang diciptakan tim besutan Rafael Benitez itu.

“Setelah kekalahan pada akhir pekan lalu, kami ingin membuktikan kapasitas kami. Memang seharusnya kami tidak kalah atas Chievo. Malam ini kami menunjukkan karakter tim,” ungkap Higuain.

Menyinggung eksekusi penaltinya kali ini, mantan attacante Real Madrid itu mengaku tidak grogi sedikit pun. Sebelumnya pada laga kontra Chievo, Higuain gagal mentutaskan tugasnya sebagai eksekutor titik putih.

“Saya mengarahkan bola ke arah yang sama seperti saat melawan Chievo, tetapi untunglah kali ini saya tuntas melakukan tugas,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement