Ahad 21 Sep 2014 05:47 WIB

Selebrasi Empeng Tevez untuk Lito Junior

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Israr Itah
Carlos Tevez
Foto: Antonio Calanni/AP Photo
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Juventus Calros Tevez mengakui tidak banyak mendapat peluang untuk mencetak gol ke gawang AC Milan saat kedua tim berlaga di San Siro, Ahad (21/9) dini hari WIB. Namun Tevez akhirnya menjadi penentu kemenangan Juventus lewat gol semata wayangnya.

Ia pun merayakan golnya dengan menyedot empeng di mulutnya.  Tevez mengakui gaya tersebut sengaja dibuatnya untuk buah hatinya yang baru lahir pada Februari lalu. Bayi itu bernama Lito Junior.

''Perayaan itu untuk anak lelaki saya,'' kata dia seperti dikutip Football Italia.

Meskipun pergerakannya selalu diawasi, kecerdikan Tevez melepaskan diri dari kawalan bek Milan membuat ia bisa membobol gawang i Rossoneri. Gol tercipta pada menit ke-71 melalui umpan terobosan Paul Pogba.

''Sayatidak punya banyak peluang hari ini karena (Nigel) De Jong selalu mengikutiku,'' kata dia dikutip Football Italia.

Tevez mengaku senang bisa mengambil peran dalam kemenangan Juventus. Ia dan juga tim berharap Juventus dapat bermain ke depannya seperti melawan Milan. Diketahui, dalam pertandingan tersebut, 66 persen penguasaan bola berada di kaki para pemain Juventus. 

''Kami berharap permainan seperti ini, seperti melawan Milan,'' ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement