Ahad 21 Sep 2014 09:53 WIB

Cetak Gol, Arsene Wenger Puji Welbeck

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Danny Welbeck.
Foto: Reuters
Penyerang Danny Welbeck.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan bomber anyar the Gunners, Danny Welbeck yang sukses mencetak gol perdananya saat melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (20/9).

Arsenal bertandang ke markas the Villans dengan membawa kepercayaan diri penuh. Mereka membawa misi untuk meraih tiga poin untuk terus mengamankan posisi di klasemen Liga Primer Inggris.

Skuat asuhan, Arsene Wenger pun berhasil menundukan Villa tiga gol tanpa balas. Tak lain, hal tersebut berkat penampilan gemilang para anak asuhnya yang melakukan kerja sama dengan sangat baik.

Pemain anyar yang dibeli dari Manchester United, Danny Welbeck pun ikut turut serta mencatatkan namannya di papan skor. Dia berhasil membuat gol perdananya bagi klub Meriam London. Aksinya gemilangnya pun mendapatkan sanjungan dari sang pelatih.

"Dia mencetak gol persis seperti ketika melawan Swiss, sebuah Sebuah umpan silang dari sisi kiri dan dia menyonteknya. Timing dari penempatan posisi dia sungguh sempurna," kata Wenger seperti dikutip pada laman resmi klub.

Wenger menambahkan, Welbeck sanga bermain bagus pada pertandingan malam lalu. Menurut Wenger, keputusannya untuk menarik striker berumur 23 tahun tersebut menuai hasil yang sangat positif. Kini, raihan tiga poin itu menempatkan Arsenal di posisi keempat tabel Liga Primer Inggris.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement