Ahad 21 Sep 2014 10:27 WIB

Rafael Ingin Bersama MU Selama Mungkin

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Rafael.
Foto: www.tin247.com
Rafael.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Rafael mengatakan bahwa dirinya ingin terus berkarier dan bertahan di Old Trafford hingga akhir. Rafael kini telah menjadi bagian penting dalam skuat the Red Devils sejak bersama Alex Ferguson.

Bersama pelatih anyar United, Louis van Gaal pun ia masih dipercaya untuk mengisi barisan pertahan United. Ia mendapatkan kepercayaan penuh untuk berada di sektor kanan pertahanan.

Rafael juga menegaskan bahwa dirinya akan mendedikasikan hidupnya kepada United hingga akhir nanti.

"Saya ingin terus berada di sini, di Old Trafford dan selamanya jika itu mungkin," kata Rafael seperti dikutip pada laman resmi klub.

Rafael juga berterima kasih kepada klub, rekan setim dan juga para fans yang telah membantu dirinya dalam menjalani karir di dunia sepak bola. Menurutnya, United adalah hal terindah dalam hidupnya, ia tumbuh besar dan berkembang dengan sangat baik.

Di sisi lain, Rafael juga mengakui bahwa dirinya sangat sedih kehilangan partner timnya, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra yang memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford. "Saya senang tapi sedih karena banyak teman-teman telah pergi," kata Rafael.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement