Ahad 21 Sep 2014 19:33 WIB

Mourinho Kaget Fabregas Pilih Chelsea

Cecs Fabregas dan Jose Mourinho.
Foto: Chelsea
Cecs Fabregas dan Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Jose Mourinho menyebut bahwa keberadaan Cecs Fabregas menjadi elemen vital bagi Chelsea. "Salah satu alasan dia begitu penting bagi kita adalah karena dia bisa bermain di posisi manapun di lini tengah," ujar Mourinho kepada laman resmi klub.

"Di Barcelona, ia bermain berkali-kali dalam gaya mereka sebagai nomor sembilan atau di sayap kiri, tapi tergantung apa yang Anda inginkan untuk permainan, apa rencana, dan di mana Anda pikir dia dapat memiliki pengaruh yang lebih besar," imbuhnya.

Mourinho tidak menyangka bisa merekrut Fabregas. Pasalnya, ia tidak berpikir gelandang timnas Spanyol itu akan menuju Stamford Bridge. Dia memprediksi, mantan kapten Arsenal itu akan bertahan bersama Blaugrana.

"Saya pikir dia akan tinggal di Barcelona, saya melihat dia sebagai penerus alami untuk generasi pemain yang mereka miliki, yang semakin tua, seperti Xavi. Kejutan bagi saya adalah bukan karena ia tidak pergi ke Arsenal, tapi dia tidak tinggal di Barcelona. Kami memiliki wajah lain dalam pikiran, pemain siaga jika kita tidak bisa mendapatkan dia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement