Selasa 23 Sep 2014 10:11 WIB

DC United Perpanjang Kontrak Ben Olsen

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
Ben Olsen
Foto: AP/Darryl Dyck
Ben Olsen

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- DC United memperpanjang kontrak Ben Olsen sebagai pelatih kepala. Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat tersebut memperpanjang kontrak Olsen dengan multi-year kontrak.

"Kami bangga pekerjaan yang Ben telah melakukan memimpin tim. Kami sangat gembira tentang mengamankan masa depannya dengan D.C. United," kata Managing Partner Umum DC United, Jason Levien.

Menurut Jason Levien, Ben telah membuktikan dirinya sebagai pelatih hebat seperti saat dia menjadi pemain. Ben juga telah melewati masa-masa sulit bersama D.C. United. Saat ini Ben memiliki klub yang siap membawa dirinya merahi kesuksesan di masa depan.

Sementara Manajer General DC United, Dave Kasper, merasa bangga dengan jasa-jasa Ben terhadap D.C. United. Salah satunya membangun kembali budaya kemenangan dalam diri D.C United.

Disamping itu, Ben juga telah menerapkan gaya permainan yang sangat efektif untuk berlaga di MLS. Sehingga, kesepakatan multi-tahun adalah tindakan tepat untuk melanjutkan pekerjaan yang baik tersebut.

Sebagai pemain, Olsen memiliki karier yang cemerlang bersama timnas Amerika Serikat. Dia berhasil menorehkan 37 caps dan mencetak enam gol.

Dia juga punggawa tim Piala Dunia 2006 di Jerman dan bagian dari tim yang meraih medali perunggu di Olimpiade 2000 Sydney.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement