Selasa 23 Sep 2014 14:40 WIB

Neymar Bakal Absen, Berkah Buat Munir?

Rep: satria kartika yudha/ Red: M Akbar
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.
Foto: Reuters
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Striker Neymar dikabarkan tidak akan tampil saat Barcelona menjalani lawatan ke markas Malaga di Estadio La Rosaleda pada Kamis (25/9). Striker tim nasional Brasil ini dilaporkan masih harus menjalani pemulihan menyusul cedera yang dialaminya sewaktu melawan Levante.

Neymar saat ini dilaporkan masih harus menjalani latihan khusus untuk pemulihan cedera yang dialaminya. ''Neymar tidak hadir dalam sesi latihan karena menjalani fisioterapi,'' demikian diumumkan Barcelona dalam laman resminya.

Absennya Neymar tentu akan kembali membuka ruang bagi striker belia Munir El Haddadi untuk beraksi. Apalagi Munir tampil menjanjikan dan langsung berhasil mencetak gol saat menjalani debutnya di laga perdana La Liga melawan Elche.

Dari tiga laga perdana kompetisi La Liga, Munir selalu dipasang pelatih Luis Enrique. Namun pemain berusia 19 tahun tersebut harus dibangkucadangkan pada laga terakhir melawan Levante karena Neymar da Silva dinilai sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Barcelona saat ini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan torehan 12 poin. Pasukan Katalan unggul dua angka dari Valencia dan Sevilla yang membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement