Selasa 23 Sep 2014 16:09 WIB

Sstt...Klub Tajir Prancis Bakal Boyong Munir El Haddadi

Red: M Akbar
Munir El Haddadi
Foto: REUTERS/Gustau Nacarin
Munir El Haddadi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyiapkan rayuan mautnya untuk bisa memboyong Munir El Haddadi dari Barcelona. Klub tajir dari kompetisi Ligue 1 Prancis ini kabarnya siap untuk menyodorkan dana 12 juta euro demi mendapatkan jasa pemain bintang berusia 19 tahun tersebut.

''PSG kini tengah memonitor situasi Munir secara seksama di Barca dan sepertinya mereka tertarik untuk bisa menggali prospek untuk memboyongnya ke Paris pada Januari nanti,'' demikian ditulis dari laporan Le Sport 10 sebagaimana dilansir dari laman Tribal Football.

Nama Munir pada awal musim ini telah menyedot perhatian sejumlah klub elite Eropa. Aksi memikatnya dengan mencetak gol pada debutnya bersama Barca maupun tim nasional Spanyol telah meluruhkan hati para pencari bakat klub-klub elite.

Selain PSG, nama Munir juga sudah masuk ke dalam radar Liverpool, Arsenal dan Inter Milan. Ketiga klub Eropa ini kabarnya siap bersaing untuk bisa membawa Munir pada saat jendela transfer kembali dibuka pada awal tahun depan.

Meruaknya rumor terkait pemain ini karena Munir diperkirakan bakal disimpan ke dalam skuat Barcelona B mulai bulan depan. Ini dilakukan karena Barca bakal kedatangan striker Luis Suarez yang akan segera menuntaskan masa hukumannya selama empat bulan pascapenampilannya di Piala Dunia 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement