Selasa 23 Sep 2014 18:39 WIB

Inter Perpanjang Kontrak Direktur Olahraga Piero Ausilio

Piero Ausilio
Foto: inter.it
Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Piero Ausilio tampaknya senang bekerja untuk Inter Milan. Direktur Olahraga Inter ini baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2017 untuk tetap menangani La Beneamata.

Ausilio berperan aktif dalam proses transfer pemain setahun ke belakang. Ia berjasa mendatangkan Nemanja Vidic dan Gary Medel musim panas ini. Ausilio juga dapat meyakinkan Dani Osvaldo dan Yann M’Vila bergabung dengan status pemain pinjaman.

Kinerja Ausilio tampaknya memuaskan Presiden Inter Erick Thohir sehingga ia mendapatkan perpanjangan kontrak. Kesepakatan ini diumumkan Inter lewat laman resminya pada Selasa (23/9).

"Kami bangga bahwa direktur olahraga kami memperpanjang kontraknya," kata Erick. "Kami telah meletakkan dasar-dasar dari sebuah proyek besar dan kami bekerja keras dengan banyak energi untuk meletakkan kinerja pondasi demi membangun tim Inter yang sukses."

 

Ausilio mengaku senang dan bangga. Ia berterima kasih kepada Erick yang memberikan kepercayaan penuh kepadanya. "Tujuan kami adalah sama, yakni membangun tim Inter yang sekali lagi mampu bersaing merebut berbagai trofi dan mengembalikan lagi klub ke tempat yang benar di Italia dan Eropa," ujar pria 39 tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement