Selasa 23 Sep 2014 19:56 WIB

Yahh.. Luis Suarez Belum Pasti Lawan Timnas U-19

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Luis Suarez.
Foto: Reuters
Penyerang Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Penyerang Barcelona, Luis Suarez santer dikabarkan bakal turun ke lapangan bersama Barcelona B saat tim akademi La Masia itu menjamu Timnas Indonesia U-19, Rabu (24/9) malam WIB.

Kabar yang belum dikonfirmasi oleh pihak klub ini ternyata sudah tersebar ke berbagai pihak dan sontak menimbulkan tanda tanya mengenai kebenarannya. Namun, Gery Aloysius selaku officer dari Nine Sport Inc yang menjadi organizer tour Indonesia, belum berani memastikan hal tersebut.

"Suarez mungkin saja diturunkan. Tapi, kami dari Nine Sport tidak ada permintaan khusus untuk itu. Skuat Barelona pun baru diketahui besok sebelum pertandingan dimulai," kata Gery kepada sejumlah wartawan dilansir FourFourTwo, Selasa (23/9).

Suarez Sendiri hingga kini masih menjalani masa hukuman bertanding dalam ajang resmi hingga Oktober menyusul insiden gigitannya kepada bek internasional Italia, Giorgio Chiellini.  Turunnya Suarez untuk membela Barcelona B disebut agar kebugaran bomber asal Uruguay ini tetap terjaga.

Sementara pihak Indonesia sendiri menyambut baik jika Suarez jadi bermain melawan Timnas Indonesia U-19. Evan Dimas dkk mengatakan senang jika Suarez benar-benar merumput bersama mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement