Selasa 23 Sep 2014 21:38 WIB

Phil Neville: MU Masih Perlu Belanja Rp 1,9 Triliun

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Manchester United
Foto: ROL/Fafa
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Manchester United masih belum mampu bangkit dari keterpurukannya musim ini. Terakhir Setan Merah kalah memalukan 3-5 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (21/9) malam WIB. 

Mantan pemain Manchester United, Phil Neville mengatakan Setan Merah sebaiknya ikut kembali untuk meramaikan bursa transfer Januari mendatang.

"Saya tahu United sudah mengeluarkan dana besar-besaran untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer kemarin. Tapi, mereka masih butuh mungkin sekitar 100 juta pounds (Rp 1,95 triliun) jika ingin keluar sebagai juara," kata Neville dilansir FourFourTwo, Selasa (23/9).

Menurut Neville, masih ada sejumlah posisi penting yang harus diisi oleh pemain baru yang benar-benar berkualitas. Posisi bek tengah yang menjadi sorotan disebut Nevile patut untuk diisi pemain yang bagus. 

Hingga saat ini, nama-nama bek tengah seperti Chirs Smalling, dan Phil Jones memang masih bisa diandalkan. Tapi mereka berdua hanya dipakai sebagai pelapis bek yang telah memilki kualitas sesungguhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement