Rabu 24 Sep 2014 02:02 WIB

Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid Unggul Sementara 3-1

Cristiano Ronaldo
Foto: Daniel Ochoa de Olza-AP Photo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tuan rumah Real Madrid untuk sementara memimpin 3-1 atas tamunya Elche dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Sebuah gol Bale dan dua gol Madrid membawa mereka memimpin di babak pertama.

Tampil di kandang sendiri Madrid justru kebobolan lebih dulu. Gol dicetal melalui titik putih oleh Albácar. Penalti diberikan karena Ronaldo yang mencoba membuang bola justru kakinya mengenai paha Mosquera yang kemudian terjatuh.

Madrid meningkatkan serangan pascaketinggalan. Melalui sebuah seranyap kiri pertahanan Elche, striker Madrid James berhasil melepas umpan matang ke kotak penalti Elche. Bale yang menyongsong umpan tersebut berhasil menyundul bola ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Elche Mani Herrera.

Sukses menyamakan skor, Madrid terus meningkatkan serangan. Madrid menerima hadiah penalti setelah Marcelo dijatuhkan bek Elche. Ronaldo sukses menjalankan tugasnya mengeksekusi pinalti. Skor berbalik unggul 2-1.

Rondaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menciptakan gol ketiga Madrid. Umpan silang Marcelo berhasil di sundulnya ke pojok kanan gawang Mani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement