Rabu 24 Sep 2014 08:15 WIB

Ronaldo Aktor Kemenangan 5-1 Madrid atas Elche

Cristiano Ronaldo.
Foto: Reuters
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Cristiano Ronaldo meneruskan penampilan tajamnya di awal musim dengan koleksi empat gol. Termasuk dua penalti, ketika Real Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Elche dengan skor 5-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (24/9) dinihari WIB.

Bomber asal Portugal itu mengawali pertandingan dengan buruk pada menit ke-15, ketika pelanggarannya terhadap Pedro Mosquero menghasilkan penalti bagi timnya. Edu Albacar sukses mengeksekusi penalti melewati Keylor Navas, yang melakukan debut resminya untuk Real Madrid.

Gareth Bale dengan cepat menyamakan kedudukan untuk Real ketika ia menanduk umpan silang James Rodriguez lima menit kemudian, dan kemudian wasit menunjuk titik putih untuk pelanggaran yang dilakukan Mosquero terhadap Marcelo, meski hanya ada sedikit kontak fisik.

Ronaldo mengeksekusi penalti pada menit ke-28, dan menyundul umpan silang Marcelo empat menit kemudian untuk memperbesar keunggulan El Real. Kemudian Ronaldo dilanggar Mario Pasalic saat pertandingan tinggal menyisakan 10 menit dan mencetak gol penalti keduanya.

Masih ada waktu untuk satu gol tambahan bagi Ronaldo ketika ia menuntaskan peluang yang dimilikinya untuk melengkapi kemenangan Si Putih. Pemain Terbaik Dunia FIFA itu sekarang telah mengoleksi tujuh gol dalam empat hari.

"Saya sebelumnya telah beberapa kali mencetak empat gol, namun itu semua karena tim. Sejumlah hal berjalan lancar bagi saya dan itu bergantung kepada rekan-rekan setim saya, yang banyak membantu saya," kata Ronaldo kepada para pewarta usai pertandingan.

"Itu adalah pertandingan bagus untuk kami. Kami memulai dengan buruk, saya membuat mereka mendapat penalti, namun kami meresponnya dengan baik melalui dua gol cepat," kata CR7 menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement