Rabu 24 Sep 2014 08:37 WIB

Inter Bertekad Hentikan Rekor Buruk dari Atalanta

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Inter Milan ketika melakukan selebrasi saat mencetak gol.
Foto: AP
Pemain Inter Milan ketika melakukan selebrasi saat mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Inter Milan akan menjadi tuan rumah kala menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A, Kamis (25/9) dinihari WIB. Bertanding di stadion kebanggaan mereka, Giuseppe Meazza, Nerazzurri bertekad kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang 1-1 oleh Palermo pada pertandingan terakhir.

Inter memang tengah mencari konsitensi setelah mengalami grafik turun-naik dalam beberapa pertandingan terakhir. Menanggapi hal ini, Allenatore Inter, Walter Mazzarri berharap reaksi positif dari anak asuhnya saat mereka menghadapi Atalanta pada tengah pekan ini. Apalagi Mauro Icardi dan kawan-kawan bertanding di hadapan para Interisti yang terkenal sangat mencintai klub yang berdiri sejak 106 tahun lalu tersebut.

"Kami adalah Inter Milan, klub besar dengan kebanggaan besar kepada klub. Pembenahan strategi dan permainan harus terus kami lakukan untuk terus berkembang," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

Meski begitu, Mazzarri meyakini pertandingan melawan Atalanta bukanlah laga yang mudah. Apalagi Inter mempunyai catatan buruk ketika bertemu dengan klub berjuluk La Dea tersebut di ajang Serie A.

Pasalnya, sejak April 2010 Inter tidak pernah lagi mencicipi kemenangan pada enam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta. Termasuk kekalahan menyakitkan 1-2 di Giuseppe Meazza pada musim lalu.

Head To Head Inter Milan vs Atalanta :

• Serie A Italia ‎‎ 23 Mar 2014 Inter 1 – 2 Atalanta (Liga Italia)

• Serie A Italia ‎ ‎ 30 Okt 2013 Atalanta 1 – 1 Inter (Liga Italia)

• Serie A Italia ‎ ‎ 8 Apr 2013 Inter 3 – 4 Atalanta (Liga Italia)

• Serie A Italia ‎ ‎ 12 Nov 2012 Atalanta 3 – 2 Inter (Liga Italia)

• Serie A Italia ‎ ‎ 18 Mar 2012 Inter 0 – 0 Atalanta (Liga Italia)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement