Rabu 24 Sep 2014 09:19 WIB

Indra Sjafri Senang Suarez Bakal Perkuat Barcelona B

Indra Sjafri
Foto: Nine Sport Inc
Indra Sjafri

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Indra Sjafri gembira mendapatkan kabar bahwa Barcelona B akan menurunkan Luis Suarez dalam laga uji coba melawan timnas U-19 di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo, Rabu (24/9) malam WIB. Menurut dia, para pemain belakang skuat Garuda Jaya akan mendapatkan pengalaman berharga menghadapi striker tim utama Barcelona itu.

"Sangat senang sekali kita bisa bermain dengan pemain yang kualitasnya jauh lebih bagus dari kita. Apalagi memang Suarez nanti diturunkan. Untuk itu kita bersyukur. Supaya pemain kita nanti bisa mengatasi kesulitan dalam lapangan," kata Indra dalam rilis yang dari promotor tur Spanyol Nine Sport Inc seperti diterima ROL, Rabu.

Menghadapi Barcelona B, Indra menegaskan bahwa laga ini merupakan simulasi Piala Asia U-19. Ia mengatakan, para pemain timnas U-19 nanti tidak membayangkan menghadapi Barcelona B, tapi Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab, lawan-lawan yang dihadapi pada fase grup Piala Asia U-19 nanti.

"Empat tim yang kita hadapi di sini untuk simulasi pertandingan itu. Kita bukan bicara kalah menang di sini," tegasnya.

Pelatih tim utama Barcelona Luis Enrique telah mengonfirmasi Suarez akan turun menghadapi skuat Garuda Jaya. "Luis Suarez akan bermain dengan Barça B besok melawan Indonesia U-19. Dia ingin bermain untuk mendapatkan kembali ritme permainan," ujar Enrique seperti dikutip Daily Mail, Selasa (23/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement