Rabu 24 Sep 2014 09:25 WIB

Kapten Atletico Curhat Soal Kebobolan Lima Gol

Rep: c79/ Red: M Akbar
Gabi
Foto: fourfourtwo.com
Gabi

REPUBLIKA.CO.ID, ALMERIA -- Atletico Madrid bertekad kembali ke jalur kemenangan kala bertandang ke markas Almeria dalam lanjutan kompetisi La Liga, Rabu (24/9) Malam WIB.

Pada laga yang akan berlangsung di Estadio de los Juegos Mediterráneos itu Los Rojiblancos diprediksi akan menurunkan semua pemain terbaiknya demi bisa bersaing di papan atas bersama Barcelona, Valencia dan Sevilla.

Menanggapi laga melawan Almeria, kapten tim, Gabi menegaskan timnya akan bermain dengan kemampuan terbaiknya guna mendulang poin penuh. Bahkan, pemain berusia 31 tahun tersebut menganggap laga nanti sebagai pertandingan final demi membuat timnya kembali ke jalur persaingan gelar juara.

"Laga tengah pekan ini sangat penting. Setelah hanya mampu bermain imbang dengan Celta Vigo, kami ingin menang dan mendapatkan hasil maksimal," ujar Gabi seperti dilansir Marca.

Selain itu, pemain yang mempunyai nama lengkap Gabriel Fernández Arenas itu mengatakan, performa lini belakang Atleti musim ini sangat buruk. Pemain kelahiran Kota Madrid ini pun meminta rekan-rekannya untuk memperbaiki performa di lini pertahanan

"Kebobolan lima gol dari dua pertandingan merupakan sesuatu yang tidak normal, sungguh menyedihkan. Namun kami akan berusaha memperbaiki kesalahan kami dan memastikan tidak akan terjadi pada laga selanjutnya," kata mantan pemain Zaragoza itu menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement