Rabu 24 Sep 2014 17:04 WIB

Erick Thohir Komentari Perpanjangan Kontrak Piero Ausilio

Direktur Olahraga Piero Ausilio.
Foto: Reuter
Direktur Olahraga Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Kontrak Direktur Olahraga Piero Ausilio bersama Inter Milan resmi diperpanjang. Kontrak baru yang ditandatangani Ausilio berdurasi tiga tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2017. "Kami bangga bahwa direktur olahraga kami memperpanjang kontraknya," kata Presiden Inter, Erick Thohir, dilansir laman resmi klub.

Piero Ausilio menyambut kerjasama dengan Inter. "Kami telah meletakkan dasar-dasar dari sebuah proyek besar dan kami bekerja keras dengan banyak energi untuk meletakkan kinerja pondasi demi membangun tim Inter yang sukses. Saya sangat senang dan bangga," katanya.

Ausilio tidak lupa mengucapkan kepada orang nomor satu di klub yang mempercayainya. Dia menyatakan, memiliki satu visi dengan Erick untuk menghadirkan prestasi ke Giuseppe Meazza.

"Saya berterima kasih kepada Presiden Thohir atas kepercayaan yang ia tunjukkan kepada saya. Tujuan kami adalah sama, yakni membangun tim Inter yang sekali lagi mampu bersaing merebut berbagai trofi dan mengembalikan lagi klub ke tempat yang benar di Italia dan Eropa."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement