Kamis 25 Sep 2014 06:13 WIB

Erick Thohir Yakin Inter Bisa Bersaing

Hernanes melakukan selebrasi.
Foto: @inter
Hernanes melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menundukkan Atalanta dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (25/9) dini hari WIB. Kemenangan Nerazzurri ditentukan gol Pablo Osvaldo pada menit ke-40 dan Hernanes tiga menit menjelang waktu normal berakhir. Itu adalah kemenangan kedua Inter hingga pekan keempat Serie A Liga Italia.

Laga itu terasa spesial lantaran disaksikan langsung Presiden Erick Thohir. Erick memberi perasaan positif saat ditanya perihal kinerja timnya pada awal musim ini.

"Yang pasti, kami mampu bermain lebih baik dibanding apa yang dilakukan pada tiga partai perdana, tapi satu kali menang dan dua kali seri bukanlah awal yang buruk. Kami yakin bahwa tim kamu bisa bersaing, walaupun tidak ada pertandingan yang gampang di Serie A," katanya, dilansir laman resmi klub.

Erick menyatakan, pertandingan melawan Atalanta malam ini penting karena Palacio kembali. Dia memberikan opsi tambahan pada Inter soal menyerang.

 

"Dia salah satu penyerang terbaik di liga musim lalu. Bila dia tampil bagus, saya berpikir bersama Icardi dan Osvaldo kami akan punya tenaga yang diperlukan untuk menantang tim-tim yang kini menguasai papan atas klasemen,” pungkas Erick

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement