Kamis 25 Sep 2014 08:38 WIB

Cetak Gol Indah, Kemampuan Hernanes Dipuji

Selebrasi Hernanes usai mencetak gol ke gawang Atalanta.
Foto: @BrazilStats
Selebrasi Hernanes usai mencetak gol ke gawang Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pekan keempat Serie A Liga Italia menjadi hari keberuntungan bagi Inter Milan. Itu setelah Nerazzurri mengalahkan Atalanta, 2-0 di Giuseppe Meazza pada Kamis (25/9) dini hari WIB. Di pertandingan yang disaksikan Presiden Erick Thohir itu, dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Pablo Osvaldo dan Hernanes.

Meski tidak mencetak gol, Dodo disebut sebagai salah satu pemain kunci Inter ketika mengalahkan Atalanta. Selepas pertandingan, dia berbicara dengan Inter Channel. Dodo memulainya dengan membicarakan gol tendangan bebas Hernanes yang menakjubkan. Gol tersebut membuat Inter unggul 2-0, yang menurutnya dia juga bisa melakukan hal serupa.

“Biasanya antara saya atau Hernanes yang mengambil tendangan bebas, tapi melihat dia duduk di bangku cadangan hari ini, pelatih bilang agar saya yang mengeksekusi nanti. Meski begitu, ketika Hernanes masuk sebagai pemain pengganti, kami setuju bahwa dia yang melakukan tendangan bebas, dan ia melakukannya dengan bagus sekali!"

Mantan pemain AS Roma itu melanjutkan, “Tendangan bebas tadi bukanlah hal yang mudah, mengingat jaraknya telalu dekat dengan kotak penalti, sehingga tidak banyak ruang untuk melampaui pagar hidup lawan dan bola pasti tidak mampu menembusnya. Kami mencoba memutuskan bagaimana melakukan tendangan bebas, tapi akhirnya kami mampu mencetak gol dan kami semua bangga.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement