Kamis 25 Sep 2014 09:49 WIB

Pertahanan Mengkhawatirkan, MU Butuh Bek Baru

Rep: C65/ Red: Erik Purnama Putra
Phil Neville (kiri) berebut bola dengan Wayne Rooney.
Foto: AP Photo
Phil Neville (kiri) berebut bola dengan Wayne Rooney.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHASTER -- The Red Devils membutuhkan kekuatan di lini belakang. Jonny Evans dan Phil Jones dikhawatirkan mengalami cedera tetap, Chris Smalling gagal untuk bertahan dan Tyler Blackett belum matang untuk saat ini. Louis van Gaal memiliki lini tengah yang lemah, sekalipun permainannya lebih banyak menyerang.

Wayne Rooney, Angel Di Maria, Robin van Persie dan Radamel Falcao mungkiin telah mencetak tiga angka saat bertanding melawan Leicester, tapi pertahanan mereka tercabik-cabik oleh Jamie Vardy, Leonardo Ulloa dan David Nugent yang berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champion.

Dilansir dari the Independent, mantan bek MU sekaligus timnas Inggris, Phil Neville mengatakan kepada Presiden Old Traffod bila timnya perlu menghabiskan 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,95 triliun, dengan peluang memenangkan trofi.

Sementara itu, Louis van Gaal melihat Michael Carrick sebagai solusi jangka pendek, sehingga MU sangat membutuhkan bala bantuan di lini belakang jika ingin berada di posisi empat teratas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement