Kamis 25 Sep 2014 10:52 WIB

Navas Kritik Madridistas

Rep: c61/ Red: M Akbar
Kiper Kosta Rika Keylor Navas
Foto: AP/Martin Meissner
Kiper Kosta Rika Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper  baru Real Madrid Keylor Navas mengkritik fans yang mencemooh sang kapten Iker Casillas. Navas mengakui dalam dua musim terakhir ini penampilan Casillas sekaligus sebagai pesaingnya sudah mulai menurun. Namun Navas menegaskan hal tersebut bukan menjadi alasan bagi madridistas -- julukan fans Real Madrid -- untuk mencemooh Casillas.

"Para fans mencemooh Casillas terkait penampilannya kurang bagus di lapangan, mereka tidak layak di Madrid. Apa yang kami inginkan, adalah dukungan mereka , bukan ejekan, termasuk kepada kapten kami,'' tegas Navas, seperti dikutip dari AS.

Selain itu Navas menyatakan, mereka tidak berhak untuk menilai star lambat yang dialami oleh Madrid akibat penampilan buruk Casillas. Begitu juga terkait penampilan buruk timnas Spanyol di ajang piala dunia 2014 musim panas lalu.

Imbasnya untuk pertama kalinya Casillas dicadangkan saat Los Galacticos menghantam El Che 5-1. Di waktu yang sama publik Santiago Bernabeu, yang pernah mengejek Casillas sepertinya puas melihat penampilan Navas di bawah mistar. Padahal bukan seperti itu yang diharapkan para punggawa Madrid, termasuk Navas.

Meskipun Navas sendiri adalah kompetitor Casillas, tapi dia mengaku tidak senang dengan kondisi yang dialami Casillas saat ini.

Menurutnya, kritik yang diterima Casillas itu tidaklah adil mengingat kontribusi pemain lulusan akademi itu di Madrid sangat besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement