Kamis 25 Sep 2014 12:16 WIB

Kalahkan Atalanta, Dodo: Ini Kemenangan Luar Biasa

Dodo merayakan gol bersama Mauro Icardi.
Foto: Reuters
Dodo merayakan gol bersama Mauro Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN –- Gelandang Dodo ikut berperan penting dalam kemenangan Inter Milan atas Atalanta, 2-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (25/9) dini hari WIB. Menurut pemain timnas Brasil itu, Inter mengawali pertandingan dengan sangat kuat.

"Kami melawan tim yang dipenuhi para pemain bagus dan pelatih yang sangat cerdas, tapi kami bisa menghadapinya dengan kerjasama dan ambisi kemenangan. Itu kemenangan yang luar biasa,” katanya kepada laman resmi klub.

Dodo enggan mengulas hasil imbang dengan Palermo akhir pekan lalu. Hanya saja, kata dia, setelah pertandingan itu, para pemain sangat marah. "Kami putus asa untuk menang. Saya berpikir penampilan babak kedua kami menunjukkan bahwa kami layak dapat tiga poin. Kami berusaha mengambil risiko menyerang sampai akhir, tapi kalau Anda tidak mengambil risiko, Anda tidak akan mendapat balasannya,” kata mantan pemain AS Roma itu.

Dodo menutup perbincangan dengan mengungkapkan adanya semangat juang yang nyata pada dirinya ketika bermain di lapangan. “Saya selalu memiliki sifat kompetitif yang sengit. Punya beberapa pemain dengan kepribadian besar menginspirasi tim, para pemain seperti Juan Jesus dan Medel benar-benar memacu Anda. Kami kelompok yang sudah pas dan itu adalah hal yang penting.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement