Kamis 25 Sep 2014 20:30 WIB

Donandoni Kecewa Hasil Akhir Parma Kontra Roma

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Roberto Donadoni
Foto: Getty Images
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Pelatih Parma, Roberto Donadoni puas dengan penampilan anak asuhnya, namun kecewa dengan hasil akhir yang diraih. Bermain di hadapan para pendukung, di Stadio Ennio Tardini, Parma justru takluk di tangan AS Roma 1-2, Kamis (25/9).

Satu gol yang dilesakkan klub berjuluk i Crociati tercipta lewat tandukan Paolo De Ceglie. Sementara sepasang gol 'Serigala Ibu Kota' hadir melalui Adem Ljajic dan Miralem Pjanic.

“Para pemain bermain cukup baik melawan pemain berkualitas Roma. Saya hanya kecewa dengan hasil akhirnya, karena kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih,” tegas Donadoni, seperti dilansir Football Italia, Kamis.

“Kami melakukan pertahanan dengan baik, sehingga membuat Roma kesulitan menciptakan gol. Saya cukup puas dengan permainan yang kami tunjukan,” tambahnya.

Mantan legenda AC Milan tersebut melayangkan sanjungan untuk Pjanic pemain yang menjadi momok bagi Parma. Bagi pria berusia 51 tahun itu, tendangan bebas pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut menghancurkan mimpi dan harapan anak asuhannya.

“Ketika Anda memiliki pemain berkualitas sepertinya, hal semacam itu dapat terjadi dengan nyata,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement