Jumat 26 Sep 2014 14:21 WIB

Manchester United Minati Bek Valencia

Rep: C56/ Red: Erik Purnama Putra
Nicolas Otamendi
Foto: Reuters
Nicolas Otamendi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rapuhnya lini belakang Manchester United (MU) membuat timnya saat ini harus terpuruk di papan bawah klasemen Liga Primer Inggris. Melihat hasil ini, pelatih MU, Louis van Gaal kembali akan menambah skuatnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Football Espana, Jumat (26/9), van Gaal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Valencia, Nicolas Otamendi. Ketertarikan Gaal sendiri kepada Otamendi disebut telah cukup lama, ketika pria Argentina ini masih bermain bagi di FC Porto dari 2010 hingga 2014.

Peluang United untuk mendapatkan pria 26 tahun ini nampaknya sedikit mudah jika dilihat dari sisi pemain sendiri. Hal tersebut karena sejak berserragam Los Che, Otamendi justru gagal mendapatkan tempat dan terpaksa harus dipinjamkan ke Atletico Mineiro.

Awal musim ini, van Gaal sebenarnya memiliki niat untuk mendatangkan bek Borrusia Dortmund, Mats Hummels. Sayang itikad tersebut harus gagal karena Dortmund enggan untuk melepas Hummels.

Selain itu, Hummels juga terlihat lebih senang berada di Jerman. Hal tersebut yang membuat menir Belanda mengalihkan perhatiannya kepada Otamendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement