Jumat 26 Sep 2014 14:52 WIB

Erick Thohir dan Barbara Berlusconi Siap Bertukar Ide

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Inter, Erick Thohir.
Foto: @Inter
Presiden Inter, Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Dua klub raksasa Serie A yang bermarkas di Milano, yakni Internazionale dan AC Milan akan mengadakan pertemuan lebih lanjut guna membicarakan masa depan Stadion San Siro.

Presiden Inter Erick Thohir pada Jumat (26/9) bertemu dengan Wakil Presiden Milan dan CEO Barbara Berlusconi di Villa Belvedere, Macherio. Pertemuan tersebut adalah hal positif dimana kedua tim perlu mengenal satu sama lain dengan baik.

Meski pembahasan utama lebih banyak mengenai status stadion San Siro. Dalam acara makan siang itu mereka juga membicarakan pertumbuhan dan perkembangan kedua tim.

"Saya bertemu dengan Barbara Berlusconi hari ini, pertemuan yang sangat bagus dimana kami bisa membahas satdion. Kami akan bertemu lagi nanti untuk melihat masalah ini dengan lebih rinci," kata Thohir seperti dilansir Football Italia, Jumat (26/9).

Begitu juga dengan Berlusconi yang menegaskan pernyataan Thohir, "Ini adalah pertemuan yang positif dan konstruktif. Yang lainnya akan segera menyusul karena saya percaya itu perlu bagi kami untuk bertukar ide bagaimana mengelola Stadion San Siro dengan baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement