Jumat 26 Sep 2014 16:09 WIB

Arsenal Bakal Diperkuat Flamini dalam Derby London?

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Mathieu Flamini
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Mathieu Flamini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar baik datang ke kubu Arsenal. Pelatih Arsene Wenger mengabarkan gelandang Mathieu Flamini saat ini telah sembuh dari cedera kaki yang sempat membuatnya absen pada dua laga.

Dengan membaiknya cedera tersebut, Wenger berharap Flamini akan bisa tampil saat Arsenal bertempur melawan Tottenham Hotspurs akhir pekan nanti.

Sebelumnya gelandang bertahan ini terpaksa menepi selama beberapa waktu karena mengalami masalah dengan kakinya. Namun pemain asal Prancis itu sudah kembali fit dan siap diturunkan di derby London.

"Satu-satunya perbedaan dibandingkan dengan laga Aston Villa dan Southampton adalah Flamini bakal bisa bermain lagi. Kakinya mati rasa. Saya yakin dia akan bisa kembali bermain lagi," ungkapnya kepada situs resmi klub.

Seperti dilansir dari laman Inside Footbal, Jumat (26/9), Wenger mengatakan Nacho Monreal dan beberapa pemain lainnya masih bakal absen di laga yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut.

"Situasi pemain lain masih sama seperti sebelumnya. Monreal belum bisa kembali merumput. Pemain seperti Olivier Giroud, Mathieu Debuchy dan Theo Walcott tak bakal bisa dimainkan," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement