Jumat 26 Sep 2014 19:15 WIB

Pochettino Yakin Chambers Bakal Bersinar di Arsenal

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Mauricio Pochettino
Foto: Scott Heppell/AP Photo
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin jika mantan pemainnya saat di Southampton, Calum Chambers akan memiliki karier bersinar bersama tim barunya Arsenal.

Chambers resmi menjadi pemain the Gunners terhitung musim 2014/15 ini. Pochettino menilai pemain bertahan berusia 19 tahun itu memiliki potensi untuk berada di skuat utama Arsenal.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya sudah tampil lima kali di pekan kelima Liga Primer Inggris. Pada Derby London utara yang mempertemukan Arsenal dan Spurs di Emirates Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB, Pochettino yakin mantan pemainnya akan tampil dan memberikan yang terbaik.

Meski selama dua musim bergabung dengan Southampton, Chambers baru tampil 22 kali. “Dia (Chambers) memiliki kepribadian yang baik dan memiliki talenta hebat. Dia berhak mendapat momennya saat ini karena tahun lalu, saat pramusim di Southampton, dia bermain di skuat yang sudah berkembang,” kata Pochettino dilansir SkySports, Jumat (26/9).

“Selangkah demi selangkah dia berhak untuk bermain dan meraih tempatnya di skuat utama. Hal itu bukan karena dia memiliki kemampuan tapi dia juga memiliki kepribadian dan karakter yang baik,” ucap pelatih asal Argentina ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement