Sabtu 27 Sep 2014 21:40 WIB

Abou Diaby Beri Arsenal Tambahan Energi

Rep: C79/ Red: Didi Purwadi
Abou Diaby
Foto: EPA/Kerim Okten
Abou Diaby

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Badai cedera menerpa Arsenal yang Sabtu (27/9) malam WIB ini akan menjamu rival sekota, Tottenham Hotspur, dalam laga Liga Primer Inggris bertajuk 'Derby London'.

Meskipun begitu, pelatih Arsene Wenger tetap memotivasi anak asuhnya agar dapat memperbaiki performa di laga selanjutnya melawan Tottenham. Apalagi, Arsenal akan mendapat tambahan tenaga setelah kembalinya Abou Diaby dari absen panjang akibat cedera lutut yang dialaminya.

Gelandang asal Prancis ini pun resmi menjalani laga comebacknya pada laga kontra Southampton meskipun hanya selama satu jam.

"Kami harus meningkatkan performa jika tidak ingin dipermalukan Tottenham. Kembalinya Diaby dalam skuat tentu memberikan keuntungan bagi kami dalam merotasi pemain,'' kata Wenger seperti dilansir Soccerlens.

''Ia (Diaby) bermain dengan baik dan telah memberikan kemajuan yang bagus," kata pelatih yang juga pernah membesut Nancy itu menambahkan.

Bek asal Jerman, Per Mertesacker, dan pemain asal Inggris, Kieran Gibbs, sebelumnya mengalami masalah kebugaran dan terpaksa diistirahatkan pada laga kontra Southampton.

Kali ini giliran Matheiu Debuchy and Nacho Monreal yang diragukan bisa ikut tampil pada laga kontra Spurs.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement