Ahad 28 Sep 2014 20:46 WIB

Pelatih Sassuolo: Kami tak Pantas Dikalahkan Napoli

Rep: c65/ Red: Israr Itah
Jose Callejon
Foto: Salvatore Laporta/AP Photo
Jose Callejon

REPUBLIKA.CO.ID, REGGIO EMILIA--Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco menegaskan timnya tak pantas dikalahkan Napoli. Menurut dia, kekalahan 0-1 di Stadion Citta del Tricolore, Ahad (28/9) tidak adil.

Jose Callejon mencetak gol semata wayang untuk Napoli pada menit ke-28, tapi sepakan Federico Peluso menghantam mistar beberapa saat kemudian.

“Mengingat prestise yang dimiliki Napoli, mereka tak banyak membuat peluang. Hanya satu penyelamatan dari Consigli,” kaya Di Francesco kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Menurut saya hasilnya tidak adil melihat kenyataan di lapangan. Kami layak mendapatkan lebih. Memang ada umpan hebat dari Higuain dan kami harus akui itu, tapi secara keseluruhan mereka lebih inferior."

Hasil ini membuat rekor buruk Sassuolo berlanjut, sejak dipermalukan Inter Milan 0-7, Sassuolo belum sekalipun mencetak gol dari empat laga. Di Francesco mengakui bahwa kekalahan ini berdampak besar bagi psikologis para pemainnya. Ia mengatakan pasukannya harus melupakan itu.

Sebaliknya bagi Napoli, ini menjadi kemenangan perdana setelah dalam tiga laga sebelumnya selalu gagal memetik poin maksimal. Sejak menaklukkan Cagliari 2-1, i Partenopei kalah masing-masing dengan skor 0-1 melawan Chievo dan Udinese. Pekan lalu, Napoli bermain imbang 3-3 melawan Palermo.

Dengan kemenangan keduanya musim ini, Napoli naik ke posisi delapan Serie A dengan tujuh poin dari lima laga. Namun posisi Napoli masih bisa berubah karena tim-tim lain tengah bertanding. Sementara Sassuolo ada pada posisi 18 dengan tiga angka.

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Gazzola (Vrsaljko 76'), Cannavaro, Acerbi, Peluso; Brighi (Missiroli 56'), Magnanelli, Taider; Floccari (Pavoletti 72'), Zaza, Sansone

Napoli: Rafael; Zuniga, Albiol, Koulibaly, Britos; Gargano (Jorginho 77'), David Lopez; Insigne, Hamsik (De Guzman 60'), Callejon; Higuain (Duvan Zapata 70')

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement