Senin 29 Sep 2014 17:45 WIB

Henderson: Karier Steven Gerrard Belum Tamat!

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Steven Gerrard
Foto: Reuters/Darren Staples
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Gelandang Jordan Henderson baru-baru ini mengklaim seniormya di Liverpool, Steven Gerrard masih menjadi salah satu pesepak bola terbaik di daratan Inggris.  

Sebelumnya, Gerrard telah mendapat cibiran dari sejumlah pihak terkait performanya di awal musim 2014/2015 yang belum berada pada level permainan terbaiknya. Bahkan, banyak orang menyakini karier pemain berusia 34 tahun itu sudah tamat.

Meski begitu, Henderson menilai sang kapten masih memiliki kemampuan bersaing dengan kerasnya kompetisi di Liga Primer Inggris musim ini. Bukan tanpa sebab, ketika the Reds ditahan imbang Everton 1-1 di Anfield pekan lalu, Gerrard menjadi inspirasi rekan-rekannya.

”Stevie (Gerrard) masih menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Tidak ada yang meragukan kualitasnya," kata Henderson dikutip Sportsmole, Senin (29/9). 

"Banyak tim telah menempatkan seseorang untuk menjaga pergerakan Gerrard. Itu menunjukkan betapa hebatnya dia,” kata Henderson menambahkan. 

"Saya tidak berpikir dia layak dikritik. Dia menjadi pemain terbaik liga ini, yang mungkin telah dijalani dalam waktu yang lama dan masih terus berlanjut,” ucap Henderson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement